Halaman

Sabtu, 29 Januari 2011

Balada Awal Tahun

hmm, cerita tentang segala kisah di awal tahun ini. Semuanya. Awal tahun yang mengesankan. Mari mulai balada ini. Balada, bukan hikayat apalagi roman.
Dimulai dari awal-awal tahun banget (tanggal 1 januari), ketika adik gw yg paling kecil sunat. Ya, sayang sekali saat itu gw gabisa pulang untuk sekedar berada di sebelah ade gw yg baru berusia 5 tahun 3 bulan itu. Ah, kasian dia tak ada abangnya yg gagah disebelahnya. Huffh, ga bisa pulang gra2 kebisan tiket bis dan naiknya harga tiket kereta. yak, selain ga bisa nemenin ade, gw juga gabisa menikmati masakan daging kambing ibu gw. hadee, ternyata sekalian aqiqahan.
Oke, selesai masalah ade gw dan kambingnya. Lanjut, abistu langsung dapet amanah. Yak, galau seketika. Huah.. Takut, karena pertama kali megang amanah sebesar itu. Hmm, masalahnya sih karena males. Males mikirin, males memutuskan, dan kemalasan-kemalasan lainnya. Intinya sih males, karena bakal ngurangin jatah tidur gw. hahaa.. ampun bang ..
Kisah selanjutnya, UAS.. yak. Ujian Akhir Semester yang sangat menakutkan di awal. Tapi menyenangkan ketika dilaksanakan. hho. ga da masalah.
Lanjut, SE.. Hmm, gara2 ini gw gabisa pulang. padahal udah di Tangerang. Tinggal minta jemput aja padahal, hadee..
Dan yang bikin sangat galau dan mesti banyak istighfar adalah yg terakhir ini. huffh, Astaghfirullah 100x. hmm, ya, hasil dari UAS yang ternyata amat sangat mengecewakan. hufh, bayangkan 6 sks. huaah .. maaf abi, maaf umi, maaf ade2.. hehe..

sekian dulu balada kali ini, semoga ga ada balada-balada lagi. Lain kali saya nulis Roman! hahahaa.

3 komentar: