Halaman

Sabtu, 25 Februari 2012

Terimakasih :)

Yap, okey akhirnya ini blog ada post baru juga. Setelah sekian lama ga ngepost tulisan. Jujur bingung mau nulisa apaan. Otak udah tercemar dengan game dan Internet, jadi sangat bingung mau nulis apaan di blog ini.
Sebenernya ada beberapa ide yang pengen dituang kedalam tulisan, tapi masih ragu untuk merealisasikannya. I.Allah kapan kapan deh. hhe.
Hmm, oke buat pemanasan tulisan kali ini isinya yang ringan ringan aja. Ya, cerita tentang mereka. Mereka yang selama hampir setahun kemarin gw bikin repot, gw "suruh-suruh", gw isengin dll. Mungkin banyak di antara mereka yang kesel sama gw, atau mungkin kuliahnya terganggu gara-gara gw, atau malah waktu senggangnya yang gw ganggu.
nah ini buktinya gw ter-imut
Nah, siapa mereka? jeng jeng jeeeng.. Yoa, mereka adalah staff-staff gw ketika menjabat sebagai Kadept MIT BEM KMFT dulu. Hmm, kasian ya mereka punya kadept kaya gw. Bergajulan gini, males pulak orangnya. hahaa, tapi tetep lucu dan imut. Kalo soal imut, udah legitimate. sudah diakui sebagai kader BEM Ter-IMUT. muahahahaa.
Oke, balik lagi ke mereka. Kalo dipikir-pikir mereka tuh jauuuh lebih hebat dari gw. Iya, mereka ga ada yang kabur dari masalah, pasti nemu solusi tiap MIT ada masalah. Sementara gw biasanya mencak-mencak sendiri dikamar meratapi nasib. Selain itu skill-skill media mereka juga jauh lebih hebat dari gw. Tulisan-tulisan mereka, desain-desain mereka, ide-ide mereka. Cuma sayangnya masih kurang inisiatif aja.
Jadi disini gw mau bilang makasih buat semua, semua karya yang telah kita garap bersama, semua keluh yang kita lalui bersama, dan semua prestasi yang kita cetak bersama. Buat mas Fajri dan mas Sigit yang udah menjerumuskan gw di jalan ini, buat mba nop dan mas eng yang udah menenggelamkan gw dsini, dan juga rekan-rekan 09 habib, ima, sandika, uti, ria, rendy, tantia, fika, adam, ama fathi yang bikin gw makin kelelep disini *apaan dah.
Lanjut temen2 2010, arman, dio, nisa, fani, amin, gaby, nuha, feni, dawi yang udah banyak gw bikin repot dari awal sampe akhir kpengurusan, juga buat tutut, sita, madun, yayan, dita, kanya, guge, hanif, qori yang juga udah bantu-bantu. Makasih buat kalian semua, gw bangga bisa kenal sama kalian. Maaf nih ga ada yang bisa gw tinggalkan. Dan buat temen-temen 2011, dina, rani, arwan, risqi, fathin, ryan, betty, yuri, paras, arini, dan karin yang bakal melanjutkan perjuangan media di Teknik. Semangat, maaf belum bisa ngasih kalian apapa. hhe. Jujur, sebenernya banyak yang pengen gw ceritain tentang semuanya, tapi entah kenapa susah buat cerita. Yah, maklumlah gw orang yang tertutup. hhe. :3
Ini penampakan crew 2011
Ini beberapa crew 2010 dan 2009
Ini pas awal kepengurusan, 2009 dan 2010
Makasih buat semuamuamuamuamuamuanya. hehe. Makasih juga buat kejutan-kejutannya yang gagal. hahaha. Makasih kue ulangtahunnya, dan kadonya. Juga kado di akhir kepengurusan. Bunga dan lukisan yang gw banget. hahaa. Bunganya masih tak simpen kok. :D hahaa..

Nih gambar dan testimoninya
Ini penampakan bunganya sekaraaang 












Tetep Kuat dan Berpengaruh yak semua! Karena kita adalah Pengaruh!!

1 komentar:

  1. dan sekarang lw jadi yang paling galauu..kesepian yaa..haha..:p

    BalasHapus